Panduan Mencuci Tubuh dengan Dettol Antiseptik


Panduan Mencuci Tubuh dengan Dettol Antiseptik - Semua sabun menyapu bakteri sampai batas tertentu. Tetapi jika Anda mencari sesuatu yang benar-benar membunuh dan menghilangkan bakteri, sabun harus mengandung semacam desinfektan. Salah satu sabun Antiseptik yang terkenal adalah Phisohex dan Phisoderm, yang banyak digunakan di rumah sakit dan klinik kesehatan sabun ini bahkan tersedia di pasaran.

Namun, bahan aktif (hexachlorophene) dalam Phisohex sedikit terlalu kuat - 3% digunakan dalam mencuci adalah aman tetapi dapat menjadi racun dalam konsentrasi yang lebih tinggi. Dan bahkan menghilangkannya adalah masalah jika tidak ditangani, Detol Antiseptik dapat membunuh alga dan kehidupan air lainnya.

Jadi, Anda dapat menemukan sabun dan mencucinya dengan sifat Antiseptik, yang akan membantu menghilangkan bakteri yang menyebabkan bau atau infeksi. Anda dapat menggunakan mesin cuci ini untuk mendisinfeksi luka dan goresan juga.

Panduan Mencuci Tubuh dengan Dettol Antiseptik

Jenis-jenis Pencuci Tubuh Antiseptik
Kita dapat mengelompokkan pencuci tubuh Antiseptik yang berbeda sesuai dengan bahan aktif:
Bentonite Clay: Ini terbuat dari abu vulkanik yang ditemukan di dekat Fort Benton, Wyoming. Tanah liat kaya akan banyak mineral yang penting bagi nutrisi manusia - beberapa bahkan merekomendasikan untuk mencampurkan tanah liat ke dalam makanan dan memakannya!

Ketika digunakan sebagai masker tanah liat, Bentonit berikatan dengan racun dan bakteri pada kulit. Ketika Anda membersihkan tanah liat, racun dan bakteri juga terhanyut. Ini dapat digunakan untuk mengobati alergi dan infeksi kulit, seperti eksim dan bahkan poison ivy.

Chloroxylenol: Mesin cuci Antiseptik Dettol mengandung bahan aktif Chloroxylenol. Ini sangat efektif, bahkan digunakan untuk mendisinfeksi peralatan bedah. Dapat juga digunakan untuk mendisinfeksi luka, atau digunakan setelah operasi untuk menjaga area sayatan tetap bersih.
Minyak Pohon Teh: Ini adalah antiseptik alami, berasal dari tanaman Pohon Teh Australia, Melaleuca. Ini juga dapat mengobati ketombe, jerawat, gigitan serangga, dan infeksi jamur. Salah satu produknya adalah FineVine's Tea Tree Tubuh dan Foot Wash.

Minyak kayu putih: Beberapa mesin cuci tubuh menggunakan minyak kayu putih, yang berasal dari pohon yang secara botani terkait dengan tanaman Pohon Teh. Anda mungkin terbiasa dengan minyak dari produk untuk menghilangkan sakit tenggorokan atau gejala pilek. Ini memiliki efek antimikroba terhadap berbagai penyakit.

Bagaimana Panduan Mencuci Tubuh dengan Dettol Antiseptik?

Merek Nilai Tertinggi
Dial - didirikan pada tahun 1948 sebagai pembuat semua jenis sabun dan deodoran: sabun batangan, sabun mandi, pembersih tangan, dan lotion dan pelembab. Mereka juga memiliki garis deterjen. Mereka saat ini merupakan divisi dari Henkel Consumer Goods, dan memiliki kantor pusat di Stamford, Connecticut.

Dettol - adalah nama komersial untuk kimia chloroxylenol, sebuah antiseptik dan desinfektan. Awalnya sabun bermerek desinfektan yang digunakan di rumah sakit sebelum operasi. Binatu disinfektan mereka dijual dalam berbagai jenis dan ukuran. Mereka juga membuat pembersih binatu, pembersih permukaan, semprotan desinfektan, dan banyak lagi.

FineVine - didirikan pada 2011, sebagai pembuat produk higienis organik. Mereka membuat masker lumpur arang aktif, wewangian, pelembab, produk perawatan gigi, dan banyak lagi.

Fieldwork - didirikan pada tahun 1935 dan berpusat di Portland, Oregon, membuat produk perawatan pribadi untuk pria dan wanita. Produk mereka menggunakan Bentonite Clay - senyawa penyerap alami, lembut dan non-abrasif, sebagai bahan aktif dan pembawa untuk minyak terapeutik. Itulah pembahasan mengenai panduan mencuci tubuh dengan Dettol Antiseptik.
0 Komentar untuk "Panduan Mencuci Tubuh dengan Dettol Antiseptik"

Back To Top